Sabtu, 18 Juni 2016

BERWISATA KE GUNUNG BROMO


http://www.davatrans.com

merupakan hal yang susah ditebak. Hari ini tenang, ternyata esoknya muncul berita di yang menyatakan sebuah gunung dalam status waspada. Karena alam memang tidak bisa di prediksi. Sama halnya dengan Gunung Bromo yang merupakan gunung api aktif paling terkenal di Indonesia yang bisa dikunjungi, selain Gunung Merapi di Jogjakarta serta kawah Ijen di Banyuwangi. Paling terkenal disini berarti paling banyak menarik untuk berkunjung berwisata. Bahkan wisatawan dari mancanegara.
khususnya bagi pengusaha Rental Mobil Avanza di Surabaya berhasil mengantarkan para pelancong (atau fotografer) serta masyarakat umum yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam di Bromo. Tak hanya sekali-dua kali; tapi telah ratusan yang tercatat dari para pengguna rental mobil yang mempunyai agenda khusus untuk mengunjungi Gunung Bromo. Bagaimana lagi, karena panorama alamnya juga indah. Seperti kita ketahui, bahwa di lokasi sekitaran Gunung Bromo yang eksotis juga memberi nuansa berbeda pada sejumlah film Indonesia.
Maka. tak ada salahnya bila Anda mencoba berkunjung ke Gunung Bromo sebagai destinasi wisata Anda di Jawa Timur. Sekali coba, pasti suatu saat ingin kembali lagi. Saking seringnya kami ke Gunung Bromo, malah bisa dibilang ini adalah lokasi yang teramat familiar bagi pemilik Rental Mobil di Surabaya. Apalagi untuk mereka yang belum pernah ke Gunung Bromo. Kapan lagi kita dapat menyaksikan keindahan alam di sini.
Jika muncul berita gejala aktif pada Gunung Bromo biasanya Anda juga tidak bisa ke sana karena akses jalan sejauh tiga kilometer dari kawah pada jalur arah Lumajang, Malang dan Pasuruan ditutup dan bisa dibilang aman. Meski begitu ternyata hal ini tak menyurutkan niat beberapa orang untuk ke sana. Atau mungkin juga ada sanak keluarganya yang ada di sana. Siapa tahu? hehe...
Bila Anda ingin mengunjungi Gunung Bromo bersama Rental Mobil di Surabaya, Anda bisa langsung menghubungi nomor 081216655227087855220091  untuk reservasi dan kepastian harganya. Hampir semua sopir kami mengenal medan tersebut seperti mereka mengenal Kota Surabaya dengan baik, jadi kekhawatiran bisa dikesampingkan. Kami juga tak luput akan memantau Anda terus. Jadi, kapan giliran Anda berikutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar