Sabtu, 18 Juni 2016

JASA LAYANAN TRANSPORTASI SURABAYA


Sewa Mobil Surabaya Dengan Pelayanan Terbaik

Davatrans adalah perusahaan penyedia layanan jasa transportasi yang berada di Kota Surabaya hadir untuk anda dalam penyediaan jasa sewa mobil dengan pelayanan yang terbaik dan dengan jaminan harga sewa mobil termurah. di Dalam menjalankan bisnis rental mobil, kami memiliki komitmen akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Sebagai wujud dari komitmen kami tersebut, maka secara berkala kami selalu memberikan pelatihan kepada seluruh driver kami agar Davatrans dapat mencetak Driver yang ramah dan memberikan pelayanan, kenyamanan, serta keamanan dalam setiap perjalanan anda.
Sebagai pemilik jasa sewa mobil di surabaya yang terus berkembang, model bisnis yang kami anut adalah customer oriented, sehingga kami sangat memperhatikan betul apa saja yang menjadi want and need para pelanggan kami. Hingga saat ini kami bersyukur karena selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan mendapatkan apresiasi yang positif serta tidak pernah memiliki kecacatan dalam berbisnis.
Pelayanan Davatrans yang diberikan untuk anda antara lain : jasa sewa mobil harian, sewa mobil mingguan, sewa mobil bulanan, sewa mobil dengan kontrak tertentu yang telah disepakati kedua belah pihak, jasa drop off/antar jemput bandara, jasa sewa mobil untuk event tertentu, jasa sewa mobil pengantin, dan masih banyak yang lain.
Kami selalu menjaga kebersihan, kelayakan, dan kenyamanan armada yang kami operasikan dengan tujuan mencapai kepuasan pelanggan sewa mobil Davatrans Sebagai bentuk gambaran untuk anda, armada yang kami operasikan antara lain : Elf Long/Short, Xenia, Fortuner, Avanza, Innova, Honda Mobilio, Honda Jazz, dll. Selengkapnya dapat anda lihat di daftar harga sewa mobil surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar